Jumat, 10 November 2017

WA|LINE|TELEGRAM 081555882600 - Jasa Pembuatan Curriculum Vitae dan Surat Lamaran Kerja

Curriculum vitae adalah alat penting dalam proses perburuan pekerjaan. Hampir semua job hunter, baik yang sudah berpengalaman maupun yang baru lulus kuliah menyadari hal tersebut. Dan banyak di antara mereka yang ingin memiliki curriculum vitae yang terbaik, kemudian mencari jasa pembuatan currriculum vitae. Terbukti di internet banyak sekali keyword yang dimasukkan mencari informasi tentang Jasa Pembuatan Curriculum vitae.

Berikut 17 keyword yang paling banyak dimasukkan oleh job hunter untuk mendapatkan informasi tentang Jasa Pembuatan Curriculum Vitae.

Sebenarnya banyak sekali keyword yang dimasukkan job hunter di google :

jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah,aplikasi pembuat cv, cara membuat curriculum vitae, cv kreatif, contoh cv yang menarik, contoh surat lamaran kerja, Jasa Pembuatan Curriculum vitae CV Kerja Professional dari http://www.penuliscvProfesional.com menawarkan layanan pembuatan cv kerja professional yang membantu karir anda, Jasa pembuatan curriculum vitae (CV) kreatif, contoh daftar riwayat hidup,contoh surat lamaran kerja di pt, contoh surat lamaran kerja bahasa inggris,contoh cv,contoh surat lamaran kerja umum,contoh surat lamaran kerja doc,contoh surat lamaran kerja via email,contoh cv lamaran kerja,cv kreatif,contoh cv yang menarik, jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah, aplikasi pembuat cv, cv kreatif, contoh cv yang menarik, curriculum vitae design template free download,design cv template, curriculum vitae design template word, cv creative maker, design cv online, cv design layout, cv design inspiration, simple cv design,design cv menarik, design cv unik, design cv kreatif, design cv word, design cv doc, design cv keren, design cv Indonesia, design cv terbaik. cv kreatif doc,contoh cv menarik untuk fresh graduate,download template cv kreatif word,cara membuat cv yang menarik di word,contoh cv yang menarik doc,creative cv template free download,contoh cv yang menarik dalam bentuk word,cara membuat cv kreatif dengan word, membuat cv online, cara membuat cv bahasa inggris, cara membuat cv untuk pemula, cara membuat cv lamaran kerja,contoh cv fresh graduate, cara membuat cv yang menarik, cv design, CV menarik, CV Tips, CV adalah, CV design, CV templates, CV Bahasa Inggris, CV Indochina, CV lamaran kerja, CV examples, CV creative, Jasa pembuatan CV, Jasa pembuatan CV murah, Jasa pembuatan CV lamaran kerja, Jasa pembuatan CV Mojokerto, Jasa pembuatan CV pelaut, Jasa pembuatan CV di Bandung, Jasa pembuatan CV kreatif, Jasa pembuatan CV kerja, Jasa pembuatan CV online, Jasa pembuatan CV curriculum vitae kaskus, Tips membuat CV, Tips membuat CV menarik, Tips membuat CV 2017, Tips membuat CV yang baik, Tips membuat CV di 2017, Tips membuat CV yang menarik, Tips membuat CV agar diterima, jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online,jasa pembuatan surat lamaran kerja, jasa pembuatan cv murah, jasa pembuatan curriculum vitae kaskus, jasa pembuatan cv jakarta, jasa pembuatan curriculum vitae jogja, aplikasi pembuat cv


Atau ada juga yang memasukkan keyword “jasa penulis curriculum vitae”. Keyword ini adalah kata dasar untuk pencarian informasi tentang Jasa pembuatan curriculum vitae.

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae

Adalah perorangan atau lembaga yang menyediakan jasa membuatkan curriculum vitae bagi siapapun yang membutuhkannya. Biasanya penawaran jasa ini dilakukan di internet.

Berdasarkan hasilnya, ada beberapa jenis jasa pembuatan curriculum vitae :
a.      Jasa Pembuatan Curriculum Vitae dengan Hasil dalam file PDF
File PDF adalah file yang tidak bisa diedit. Job Hunter yang menerima hasil dari penyedia jasa pembuatan curriculum vitae dalam bentuk PDF tidak bisa mengubah CV yang diterima. Bila suatu saat mereka ingin melakukan update informasi pada curriculum vitae, mereka harus menghubungi lagi penyedia jasa pembuatan curriculum vitae untuk order lagi curriculum vitae yang baru. Ada beberapa  penyedia jasa pembuatan curriculum vitae yang menyediakan fasilitas edit/revisi tapi dalam waktu dan jumlah perubahan yang terbatas, di luar itu harus bayar penuh.
Tapi file PDF sangat direkomendasikan untuk digunakan bila file curriculum vitae dikirim ke perusahaan melalui email, karena bisa terhindar dari kekacauan layout/design bila file dibuka menggunakan software/aplikasi yang berbeda atau versi yang berbeda. Bila mencetak/print file di tempat jasa pencetakan/print juga sebaiknya file yang dibawa dalam bentuk PDF agar hasilnya benar-benar sesuai seperti yang diinginkan.

b.     Jasa Pembuatan Curriculum Vitae dengan Hasil dalam file microsoft word
File dalam format microsoft word mudah diedit. Job hunter bisa melakukan update sendiri curriculum vitaenya tanpa harus menghubungi penyedia jasa pembuatan curriculum vitae yang membuatkannya. Bahkan mungkin sampai selamanya job hunter tidak lagi membutuhkan bantuan dari penyedia jasa pembuatan curriculum vitae, karena selalu mampu melakukan update sendiri CV-nya.
Namun, curriculum vitae dengan format file microsoft word tidak direkomendasikan untuk dikirim via email ke perusahaan. Perbedaan aplikasi/OS/versi aplikasi akan sangat berpotensi membuat design/layout curriculum vitae menjadi berantakan, atau bahkan tidak bisa dibuka sama sekali. Sebaiknya curriculum vitae dalam file microsoft word di-convert dulu menjadi file PDF atau picture/gambar (jpg,jpeg,png,gif).

Penyedia jasa pembuatan curriculum vitae yang terakhir ini yang direkomendasikan untuk dipilih. Salah satunya adalah Penuliscvprofesional.com

Berdasarkan layanan jasanya ada beberapa jenis :

i.          Jasa pembuatan curriculum vitae menggunakan online engine/software script/robot
Pada jasa pembuatan curriculum vitae seperti ini job hunter tinggal mengisi kolom-kolom yang disediakan di situs mereka, kemudian tekan tombol submit maka CV jadi. Bisanya disediakan juga pilhan beberapa desain.
ii.        Jasa desain curriculum vitae
Penyedia jasa desain curriculum vitae hanya membantu membuatkan desain curriculum vitae, tanpa menyentuh konten sama sekali. Biasanya hasilnya dalam file PDF karena mereka membuat desain menggunakan Corel Draw atau Photoshop.
iii.     Jasa upgrade curriculum vitae
Penyedia jasa upgrade curriculum vitae membantu job hunter memperbaiki konten jadi lebih powerful sekaligus mengubah desain jadi lebih menarik. Job hunter tinggal mengirimkan CV yang dimiliki melalui email.
Penyedia jasa pembuatan curriculum vitae secara manual ini sebenarnya mirip dengan jasa upgrade curriculum vitae, bedanya mereka membuatkan CV dari awal bagi job hunter yang belum punya CV atau draft CV.


(Jual) Jasa Pembuatan CV Curriculum Vitae Professional

Keyword ini mencantumkan kata ‘professional’ dalam pencariannya.
Penyedia jasa pembuatan curriculum vitae yang profesional adalah yang mampu memberikan layanan berkualitas dan terpercaya.
Banyak penyedia jasa pembuatan curriculum vitae yang menawarkan harga murah tapi mereka tidak profesional. Mereka tidak bisa menjamin bahwa produk mereka adalah yang terbaik. Bahkan ada yang tidak menyelesaikan pesanannya dan raib entah kemana.
Jasa pembuatan curriculum vitae yang profesional mengutamakan kualitas dengan harga yang terjangkau.


Jasa Pembuatan Surat Lamaran Kerja

Job hunter mengetikkan keyword ini di google karena mencari penyedia jasa yang bisa membuatkan surat lamaran kerja. Masih banyak job hunter yang tidak bisa membuat surat lamaran kerja yang komunikatif-persuasif. Sayangnya juga banyak pemilik blog atau situs yang menampilkan contoh surat lamaran kerja yang konservatif, yaitu surat lamaran kerja yang tidak memiliki daya pengaruh.
Penyedia jasa pembuatan surat lamaran kerja akan membantu job hunter memilih kata dan merangkai kalimat sehingga surat lamaran kerjanya mampu mempengaruhi pembacanya yaitu petugas HRD yang melakukan seleksi.


Keyword seperti ini bila diketikkan ke google akan menampilkan hasil yang tidak sesuai keinginan. CV bisa berarti Curriculum Vitae, tapi bisa juga kependekan dari Comanditer Venootschap , yaitu jenis badan hukum perusahaan.


Jasa Pembuatan CV Murah

Job hunter yang mengetikkan keyword seperti ini di google akan mengalami kekecewaan.
Pertama, karena hasil pencarian kemungkinan akan mengarahkan pada jasa pembuatan perusahaan jenis Comanditer Venootschap.
Yang kedua, bila benar hasil pencariannya diarahkan pada penyedia jasa pembuatan curriculum vitae, maka yang murah- murah akan berpotensi memberikan hasil yang murahan. Sebaiknya job hunter mencari yang berkualitas, alih-alih yang murahan, apalagi bagi job hunter yang sudah memiliki pengalaman kerja.


Jasa Pembuatan CV Bahasa Inggris

Atau ada juga job hunter yang memasukkan keyword “Jasa Pembuatan CV English
Meskipun hanya mengetikkan kata “CV” bukan “Curriculum Vitae”, hasil pencarian di google 99% mengarahkan ke situs yang menyediakan jasa pembuatan curriculum vitae dalam Bahasa Inggris atau in English.


Job hunter yang mengetikkan keyword ini pasti mencari alamat penyedia jasa pembuatan curriculum vitae yang ada di Jakarta. Kemungkinan besar job hunter ini ingin bertemu langsung. Padahal transaksi jasa pembuatan curriculum vitae bisa dilakukan tanpa bertemu, karena data dikirim via email atau chat dan uangnya ditransfer via Bank.


Sama dengan keyword yang sebelumnya, bedanya job hunter yang mengetikkan keyword ini berdomisili di Yogyakarta.


Kebanyakan job hunter yang mengetikkan keyword seperti ini di google adalah orang yang awam menggunakan email untuk melamar pekerjaan.  Keywordnya terlalu bias, tidak jelas apa yang dibutuhkan.


Job hunter yang mengetikkan keyword ini sudah memiliki curriculum vitae namun ingin memperbaiki penampilan CV-nya jadi lebih menarik. Job hunter ini sangat memahami bahwa penampilan curriculum vitae juga mempengaruhi peluang dipertimbangkan untuk mengikuti proses rekrutmen selanjutnya.


Keyword ini akan mendapatkan hasil yang sama di google seperti keyword nomor 1 di atas.


12.         CV untuk melamar kerja

Keyword ini akan menghasilkan pencarian di google berupa situs-situs yang menampilkan :
-         Cara membuat CV
-         Contoh CV
-         Jasa pembuatan CV


Keyword ini akan mendapatkan hasil yang sama di google seperti keyword nomor 1 di atas.


Keyword ini akan menghasilkan pencarian di google berupa situs-situs yang menampilkan :
-         Cara membuat CV
-         Contoh CV


Job hunter yang mengetikkan keyword ini di mesin pencarian google adalah fresh graduate yang ingin membuat curriculum vitae dalam Bahasa Inggris.


Job hunter yang mengetikkan keyword ini ke mesin pencarian google sedang mencari contoh, format, template atau tidak nyasar ke CV dalam arti perusahaan



Job hunter yang mengetikkan keyword ini ke mesin pencarian google adalah fresh graduate yang mencari contoh curriculum vitae khusus untuk fresh graduate